Minggu, 27 Februari 2011

akhirnyaaaaaaaaaaaaa............

yeahhh akhirnya blog saya 80% selesaii..:)
tengz buat my.jangkeng yg slalu membantu, yg slalu setia mendengar curhatku ttg proses pmbuatan blog, hahha kasiann yaa...

kenapa saya mebuat blog seperti ini???
hanya untuk curhat:) berbagi pengalaman, yg mungkin saja bsok saya dapat pengalaman berharga. atau saya dapat rezeki nomplok, jd bisa berbagi melalui blog inii...:) hahha ngarep banged dapat rezeki yaa... mudah2an Tuhan mendengarkan curhatan saya ini..hihihi

nulis apa lagii yaa??
sepertinya saya sudah kehabisan kata-kata nihh :P
mungkin esok atau lusa, saya bisa nulis curhatan yg berbobot lahh.. heheh mudah2an, saya juga bukan penulis handal, saya cmn seorang dewi bukan dewi fortuna loh, tapi semoga saja bisa menjadi seorang dewi pembawa keberuntungan org lainn....wkkwkwwk..

sudah lah.. gak seru juga kalo nulis panjang lebar tapi gak bermakna :P
tulisan ini hanyalah pembukaan untuk pembukaan blog saya..:)



salam cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar