Senin, 06 Juni 2011

APA MIMPI ANDA??

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM...

JUMPIN` JUNE kawannn...

waktu terus dan berjalan, kehidupan terus berlalu, apa kita sudah tau mimpi kita masing-masing??
*jalan-jalan ke luar negeri gratiss, ayoo kapan lagi coba ke LN gratis..tis.tissss..
*dapet BMW gratis. ya Alloh buat mama papa :)) ngajakin mereka jalan2 naik BMW :D betapa terharunya mereka ketika saya bisa mempersembahkan smua itu buat mereka :))
*dapet jeti2 tiap bulannya, terserah anda mau 1 taon, 2 taon, dan bertaon2.. what?? bertaon2?? mank mau dpet jeti2 dalam jangka yang lama?? bukankah lebih cepat lebih baik ?? slama mereka masih ada :) Tuhan smoga mereka bisa merasakan smuanya.. amin ya Rabb :D
*pengen banged bawa mereka naik hajii, ya Allah kapaaaaaaaaaaaaaaan????????? pengennya taon depan, pengen secepatnyaa, mamaa papaa tunggu sayaaaaaaaaaaa :")
*pengen bantu2 keluarga yang kurang mampu :) ya Allah bisa kah saya meraiih smua itu??? ku mohon keridhoanmu ya Rabb :) mudahkan langkah kami yang berniat baik :D

mulai saat ini hidupku memang hanya untuk mereka, tak ada tujuan lain selain itu :) mimpiku hanya untuk mereka dulu, setelah smuanya kelar saya bisa merangkai mimpi yang baru :))

itu mimpi saya teman !!
bagaimana dengan mimpi kalian??
sudah tahu rangkaian mimpi anda?? untuk siapa?? kapan mengabulkan mimpi itu?? :)
mulai lah dari sekarang merangkai mimpi dan tentukan waktu kapan kita ingin menjadikan semua itu jadi kenyataan, lakukan secepat mungkin, karena waktu terus berlalu jangan terus bermimpi tanpa kalian tentukan kapan mimpi itu kenyataan. kejar kebahagiaan itu :) berpikir positif-percaya diri-niat baik-ikhlas-dan bekerja keras perluu :D

pliss jangan berpkir negatif dulu sebelum melakukan apapun, sesungguhnya itu benar2 jalan menuju jurang yang membuat mimpi kita lenyap :))
percayalah, di mana ada kemauan di situlah jalannya teman :)) percayalah Allah maha adil, allah akn membalas sgala kerja keras kita walaupun kita harus mengenyam kepahitan terlebih dahulu tapi ingat smua itu hanyalah awal menuju kesuksesan :))
Allah akan menguji kita sampai di mana kekuatan kita menghadapi sgala rintangan, kalau tak mampu melewatinya jangan harap bisa bertemu dengan mimpi yang sudah menjadi kenyataan..
insya Allah kerja keras kita tidak hanya berbuah manis tapi juga nikmat :) aminnn ya Rabb..
JUMPIN JUNE!!!!!
yeayyyyyyyyyy !!!!!!!!!!

MARI MENYAMBUT MIMPI !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar