Selasa, 31 Mei 2011

Alhamdulillah manager 12% :)) dan happy 2nd anniversary

alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah..
terima kasih ya Allah atas karunia yg kau berikan ini,, smua ini barulah awal menuju kesuksesan insya Allah bulan juni saya dan teman2 bisa meraih yang lebih tinggi lagii :D aminnn.

terima kasih oriflame..terima kasih D`BCN, akhirnya saya bisa mempersembahkan rupiah untuk orang tua saya :) walaupun rupiahnya blm gede bersyukurlah saya akhirnya sdkit demi sedikit bisa menghasilkan rupiah dan memberikannya kepada  orang tua saya. saya bangga !!!

ma..pa sabar yaa, mmg msih sdkit :) insya Allah saya bisa mmpersembahkan yang lebih lagi, saya mohon dukungan dan doa dari kalian ;)

selain itu, bulan ini juga bulan yg mmbahagiakan karena saya dan si jangkeng udah genap 2 tahun :) yaa gak kerasa :) alhamdulillah smoga kita sama2 bisa lbh dewasa dlm menjaga hubungan inii.. amminn aminn aminn mohon ridho mu ya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar