Kamis, 17 Maret 2011

ngejar target..cayyoooo !!!!!!!!!

yaaa saya ngejar targettt.. brrrrrrrrrrrrrrrrr

bisa gak yaa,, saya yakin sihh bisa.. nah pasti bisa tuhh.. hehhe doakan sajah, selama masih berusaha pasti ada hasilnya :)

dline2 ku yang manis ayoo donkkk jual yang banyag, cari calon dline yang 1 misi sama kita, yang punya cita2 pengen sukses dan mandiri pastinya...
para upline ku, ayoo donk bantuu saya.hihihi
upline si buaa, orgg yang pertama membantu saya, saya smpe di level 3% berkat dia, sumpah deh, dia hebat.. ya ampun saya juga pengen sehebat dia :)
hihi

pokoknya hari ini msti lebih pinter lagi jualannya dan pastinya nyari dline yg hebat lagii..hehheh

susah juga ya nyari dline, apalagi yang 1 visi.misi sama kita, sumpah susah banged, udah bnyag yang saya tawari tapii gitu ajah seperti angin lalu..hmmm
di mana ya mereka yang punya semangat ingin sukse dan mandiri.. ya ya ya saya tau bukan hanya 1 jalan menuju kesuksesan, banyak malah, tapi peluang kan kalo udah di depan mata ya sikaat ajah, gak usah banyak2 alasan yang bkin drop.. yakin ajah klo kalian bisa takhlukkan sgala tantangannya. ya kan...
kamu mau kan mulay dari 0... ada gak yang bisa langsung brada di posisi 100?? ada?? mana?? saya mau tuh, hihihi.
tapi sungguh pekerjaan yang mulia, yang kita mulay dari 0 rasanya pasti beda ajah kalo udah sukses, kita bayangin tuh gmn susahnya kita waktu baru mulay. huhhh saya kerjanya menghayal terus, yokk kita terus berjuang, semangat, jangan mudah menyerah, dan jangan takut gagal, gagal tuh biasa pintar2 lah kita menghadapi kegagalan, supaya kita bisa singkirkan kegagalan itu..
sudah siap??
yukkk mulay.
Bismillahirrahmanirrahim..



Gambar : http://ongkyola.blog.com/2011/02/24/tetap-semangat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar