Kamis, 31 Maret 2011

alhamdulillah 9% :)

alhamdulillah..alhamdulillah...alhamdulillah

gak tau mau ngomong apa nihh.. hihii
oiiyaaa... postingan saya kemarin tentang ngejar target yaa,. hehe
hari ini saya ingin mengumumkan (ciyeee kyk sangat penting gitu buat orang lain) ya bisa jadi postingan ini bisa menjadi motivasi buat mereka yang juga ngejar target hihihi :D
oiiyaa kemarin saya sempat mentargetkan level 6%, tapiii tuhan berencana lain lho, saya saat ini malah sampe di level 9%, 2x lipat dari 6%..seneng banged tau gak, tapi jujur `belum puas jek`.. hihihi namanya manusia yaa, gak pernah puas, kalo sudah puas sampe di titik ini, gak kereen jekk :P ituh namanya gak hidup. hehehhe

sumpah yaa, waktu saya di level 3%, saya gak ada niat untuk mentargetkan 9%, tapii yaa udah jodoh kalii yaa :P heehehhe. patut disyukuri, ALHAMDULILLAH... hehhe
semua ini gak lepas dari usaha yaa, hehee.. kemarin saya sempat pusing 7 keliling nyari cara gmn mendapatkan poin 600, ternyata gak susah lho, ckup promosi sana sini, ngajar orang lain gabung, dan akhirnya sampe deh di level 6%, nah, saat saya udah berada di level itu saya kemudian berpikir untuk ke level 9%, soalnya poin grup saya keknya tanggung banged kalo cmn smpe di level 6%, jadilah saya sekuat tenaga untuk nyari poin supaya bisa ngumpulin poin 1200. nah, karena dukungan dari upline yang hebat2, dan juga bantuan dari upline ku si buuaa, sampe deh di level 9%. hihihi... bayangin yaa, karena hasil jualan blm mencukupi, jadi saya harus order kebutuhan saya sndiri hhahhaa.. saya gak mikir, gmn nnti gantinya ke mama, karena uang yang saya pake untuk order ya uang mama,eh skrg udah di level ini bonusnya lumayaan bo, bagi anda2 mungkin kecil, tapi bagi saya ini sebuah penghasilan terbesar yang saya dapat sendri selama hidup di dunia ini. hihi le`bay. biariin ahhh :P

jadiiii buat teman2 yang ingin berbisnis, gak usah deh pake2 alasan ini itu, sebenarnya alasan itu lah yg membuat kalian tidak akn pernah bertemu dengan yang namanya `SUKSES`.. saya emang belum sukses, tapiiiii saya saat ini lagi berjuang untuk bertemu `beliau`.. smoga Tuhan mempermudahkan langkahku. aminnnn

oiyyaa,, saya juga gak ingin sukses sndiri, saya merasa punya tanggung jawab untuk menyukseskan dline2 ku, smoga dline2ku punya mimpi yang sama dngan saya, sehingga mempermudah mereka jalan di bisnis ini.
tengz oriflame==tengz d`BCN luv yuu :*
bulan depan saya ingin lebih naik lagi, ya Allah mudahkan lah.. aminnnn

sekian dulu ya teman, smoga esok masih diberi kesempatan untuk berbagi cerita dan pengalaman. aminnnn
dan smoga postingan saya besok, sudah naik level llagii.. wekekekkekkeke..
amin lagi ahhh ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar