Senin, 07 Maret 2011

SUKSES............. !!!!!!!!!!!!


dengar atau lihat kata SUKSES pasti hati langsung berdebar-debar, yaa dalam hati berteriak "saya ingin sukses"..

apa semua orang berkata begitu dalam hatinya?? saya juga tak tau, karena saya tak bisa baca hati setiap orang, tapi saya yakin banged kalo semua orang itu pengen sukses.

tapiiiiiiiiiiiiiiiii...........
jalan menuju kesuksesan itu yang kebanyakan orang bingung atau tak tau mesti melalui jalan apa..bahkan ada juga yang tak mau mencoba jalan yang ada di depan. kalau tak coba bagaimana bisa tau.. ya kan???
bila ada peluang segera lah genggam peluang itu, belum tentu datang 2 kali. ya kann??
bila merasa tak mampu, buang jauh2 pikiran seperti itu, karena seperti kata `Barbara Sher` :: "anda tak perlu harus berhasil pada kali pertama".. dan juga kata `Arnold Palmer` :: "cepat atau lambat, kemenangan akan menjadi milik orang yang percaya bahwa mereka akan meraih kemenangan". camkan itu baik-baik dewiiiiii.. ;)


foto :: pplq.files.wordpress.com/2008/12/defining-it-...


kesuksesan itu tidak bisa diraih dengan mudah seperti membalikkan telapak tangan, tapi perlu perjuangan kerja keras dan terus belajar. pastinya juga harus sabar meski harus melewati jurang yang curam bila salah langkah kejeblos ke dalam jurang itu.
dan tak lupa pula wajib ikhlas melalukan setiap pekerjaan, sehingga kita tidak lelah dan bosan dengan pekerjaan kita.

saya belum pernah merasakan kesuksesan yang luar biasa di dunia ini. pengen banged berada di posisi orang2 yang sudah meraih kesuksesan dengan kerja keras dan tanpa korup. huaahhh pengennnnnnnnn !!! (plis wed, stopppp teriak-teriaknya, segera lah bangkit dan menuju kesuksesan)..chayoooooooooooo !!!!!!!
Foto :: khabibkhan.files.wordpress.com/2008/05/sukses.jpg
( pengen berpose seperti ini kalo udah sukses :P )
 
maaf yaa,, saya lagi sedang menggebu-gebu bahas tentang kesuksesan, ingin segera meraih itu ibarat balita pengen banged cepet berdiri dan berlari sesuka hatii.. :))

Tuhan, tanpa izinmu saya mungkin tak mampu meraih kata itu.. kumohon ridhoilah perjalanan hidup hamba..:)) satu-satunya alasan ingin sukses, semata-mata buat orang tuaku :') (tuhh kan mewek lagii)..
yaa buat mama papa, dan semuaa :))
dan ku mohon percayakan pada saya atas apa yang akan saya tekuni..
terima kasihh :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar